TICKERBAR

8:47 AM Unknown 0 Comments


COBA-COBA CARI RIZQI LEWAT TICKERBAR

Program tickerbar adalah sebuah program gratis yang akan membayar membernya untuk setiap 1 JAM online sebesar $0,01, artinya semakin lama kita online semakin besar uang yang bisa kita dapatkan.
Silahkan mencoba 100% gratis, bisa dibayar lewat cek atau paypal.

Cara mendaftar

  1. Langkah awal klik DISINI
  2. isikan data dan profil anda Setelah selesai, klik Go to Final STEP. Lalu muncul form formulir, setelah semua diisi klik tombol Activate Account. Catat baik-baik e-mail dan password anda (nanti untuk login di member area) Jika berhasil ada ucapan “Congatulation” yang berisi nomor kode program untuk anda. http://tickerbar.info/join_now.ghc?r=no. kode program anda. Setelah proses pendaftaran selesai, anda akan memperoleh link referrel sendiri.
  3. Selanjutnya Download Program TickerBar.
    Setelah dapat ucapan congratulation, pada halaman yang sama bagian bawah terdapat link untuk mendownload program yang harus anda install di komputer anda, cara installnya seperti biasa.
    Catatan : Waktu menginstall program harus online, karena akan dicek secara online.Jika install selesai akan muncul ikon Tickerbar warna hijau di sebelah kanan bawah monitor anda. 
TIPS & TRIK
  1. Anda dapat mempromosikan link referral anda di melalui berbagai media misal Facebook, Friendplay, website ataupun blog anda bilamana anda ingin memperluas jaringan dan mengembangkan komisi yang lebih besar lagi.
  2. Siap-siap menerima aliran komisi secara otomatis terus menerus selama 24 Jam. Dan jumlah komisi yang anda terima akan terus meningkat dari hari ke kehari, tanpa perlu repot mempromosikan lewat e-mail ataupun mailing-list yang berpotensi spam.Dan besar komisi yang akan anda terima setiap bulan akan bervariasi. Asumsi jika anda hanya online hanya 1 jam/ hari dan mempunyai downline 10 orang yang juga online 1 jam / hari. Penghasilan anda adallah $1 sebulan. Apabila anda menginginkan lebih maka anda harus mencari referral sebanyak-banyaknya, perhitungan hanya sampai level 6 asumsinya adalah sebagai berikut :
Level 1 Anda
Level 2 10 downline = $1 / bulan
Level 3 110 downline = $10 / bulan
Level 4 1.010 downline = $100 / bulan
Level 5 10.010 downline = $1.000 / bulan
Level 6 100.010 downline = $10.000 / bulan
Jika anda mampu seperti skema seperti diatas,anda dapat hitung berapa penghasilan yang anda dapatkan setiap bulan.
Penghasilan anda di TICKERBAR akan semakin mengasyikan jika Anda rajin mencari referral. Anda akan terkejut dengan hasil yang dicapai dan semakin cinta dengan Program Tickerbar. Jadi di sini terserah Anda berapa penghasilan yang ingin dicapai dalam setiap bulannya. Di Negara asal Tickerbar $1.000 atau $10.000 suatu jumlah biasa-biasa saja, tapi di Indonesia sangat luar biasa. Apalagi itu didapat hanya dengan online saja saja setiap hari tanpa modal sepeserpun.

CARA CEK KOMISI DAN CEK JUMLAH REFERRAL DI BAWAH ANDA
  1. Anda klik 2x ikon Tickerbar warna hijau di sebelah kanan bawah monitor anda.
  2. Maka akan muncul tulisan berjalan di bagian layar atas monitor, anda klik sembarang dimana tulisan itu berjalan.
  3. Anda masukan e-mail dan password saat mendaftar, lalu klik Login
  4. Setelah itu muncul account anda, beserta data komisi anda dan downline referral anda. Juga di bagian bawah terdapat link milik anda untuk promosi.
  5. Komisi pertama tanpa downline baru akan muncul setelah anda online minimal 1 jam...bisa langsung dicek dan dibuktikan.
  6.  Jika anda ingin stop tulisan berjalan di bagian layar atas, caranya anda klik tanda panah double yang berada di sebelah pojok kanan atas tempat tulisan berjalan muncul

Akhirnya anda tinggal menunggu komisi saat anda online dan juga mempromosikan referral anda biar hasil yang didapat juga besar dan cepat.
Anda juga bisa klik banner di bawah ini untuk join sebagai member TICKERBAR.


You Might Also Like

0 komentar:

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Teknologi,sastra, religius,tips trik