Tips Mendapatkan Backlink dengan Cepat dan Mudah

12:57 PM Unknown 0 Comments


Mendapatkan backlink sebenarnya adalah suatu hal yang mudah namun banyak orang yang belum tahu caranya. Berikut akan saya bagikan tipsnya agar blog anda memperoleh banyak backlink, segera diindeks  google dan mendapatkan pageranknya, serta menaikkan trafik blog anda. Saya sudah merasakan manfaat tips ini dan hasilnya tidak mengecewakan, sehingga blog saya ini dengan mudah diindeks oleh google dan mendapatkan pagerank dari google.

Sudah menjadi rahasia umum backlink merupakan senjata yang paling ampuh untuk menaikkan blog yang kita miliki dan masuk kehalaman utama google. Pernyataan ini sesuai dengan pernyataan situs ALEXA  :
Inbound link yang banyak dapat membantu meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari, dan dapat berfungsi sebagai ukuran reputasi situs.
Banyak para blogger yang ingin sekali mendapatkan backlink dengan cara yang kurang tepat yaitu dengan black hat seo. Hal ini menurut saya boleh-boleh saja, asalkan tidak ketauan oleh google, kalau ketauan gimna? yah siap-siap lah web/blognya dibaned atau di blacklist sehingga tidak muncul lagi di google. Ini resiko yang paling besar, alhasil sia-sia kerja keras kita kalau sudah di blacklist google.
Jika Anda tertarik mendapatkan backlink alami dan tanpa resiko , berikut tipsnya. Tapi dengan syaratnda juga harus mempublikasikan tips ini juga kedalam blog Anda. Dengan tujuan agar blog Anda juga mendapatkan banyak baclink. Caranya : 
  1. Klik link ini  BACKLINK
  2. Jika sudah masuk kesitus itu, maka daftarkan blog Anda dengan meng-klik SIGN UP FOR FREE isi dengan lengkap formnya.
  3. login kembali melalui email anda.
  4. Lengkapi kembali form pendaftarannya
  5. Taraaa, siap-siap mendapatkan ratusan bahkan ribuan BACKLINK
Selanjutnya jangan lupa membuat postingan serupa dengan tips yang saya buat ini. Demi kemajuan kita bersama, mari berbagi

You Might Also Like

0 komentar:

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Teknologi,sastra, religius,tips trik