Gabung Di Virtapay Dapat $$$

11:28 AM Unknown 0 Comments

Mendulang dollar dari VirtaPay
Bagi sobat-sobat yang pingin coba rejeki lain, coba ikutin VirtaPay
Virtapay adalah salah satu Online Payment Processor seperti PayPal, Payza, atau, Libertypay, meskipun masih baru dan masih pada tahap Pra Louncing namun Virtapay sangat menjanjikan dengan berbagai penawarannya.  

Dengan mendaftar dan bergabung di Virtapay anda akan mendapatkan Bonus $100 Gratis di saldo account Virtapay anda. Kemudian anda akan mendapat tambahan Bonus $40 setiap login 2 hari sekali. Bagi sobat-sobat yang pingin coba rejeki lain, coba ikutin VirtaPay:
  1. Daftar klik DI SINI
  2. Klik "Click Here to join Now" di sebelah kanan yang tulisan berwarna biru, lalu isi username, Email dan Pasword pilihan anda.
  3. Centang kotak yang berisi kata di pinggirnya "I agree to the term" lalu klik continue
  4. Lakukan Verivikasi Email anda dengan mengklik "Subscription"
  5. Akan muncul tab baru,di sana anda masukan kode Captha yang di sediakan lalu klik "Complete Subscription Request..". setelah itu "close windows".
  6. Klik "here to login"di bawah dan masukan username dan pasword anda,,

Selesai, anda mendapatkan $100
Jangan lupa untuk login 2 hari sekali untuk mendapatkan tambahn bonus 40 dollar.

pertanyaanya ,bagaimana cara menukarkan uang tersebut ke Rupiah??
jawabanya,sangat mudah,,anda tinggal tukarkan Dollar Virtapay tersebut Ke PAYZA di salah satu website Exchange Virtapay To PAYZA(ALERTPAY) dihttp://www.exchangevp.com/ dan Exchange ini akan menerima penukaran VIRTAPAY pada bulan september 2012 mendatang.

Kalau nanti bulan september promo bonus $100 ini akan habis dan tidak bisa mendapatkan bonus lagi,maka dari itu buat sahabat sebelum bulan september datang cepat-cepatlah mendaftar,nanti pada bulan september kita kirimkan saldo Virtapay kita ke PAYZA(ALERTPAY).

You Might Also Like

0 komentar:

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Teknologi,sastra, religius,tips trik