Tips Menghasilkan Uang dari Blog

12:52 PM Pendidikan dan Hiburan 1 Comments


Anda ingin menghasilkan uang dari blog atau situs anda??? Tentunya anda harus mengetahui tips-tips dan cara untuk mewujudkan hal tersebut. 

Diantaranya dengan banyak memasang iklan, bergabung dengan beberapa afiliasi, atau memperbanyak postingan artikel, tips, trik, atau bisa juga memperbanyak upload software di beberapa situs seperti TUSEFILE, ZIDDU dsb.

Namun demikian jika semua hal tersebut telah anda lakukan kemudian blog anda tidak dapat diakses dan dilihat oleh banyak pengunjung maka akan menjadi sesuatu yang sia-sia dan tidak berguna.

Anda memerlukan trafik pengunjung yang sangat banyak untuk mengenalkan blog dan memberitahukan isi blog anda kepada para pengunjung sehingga mereka bisa memanfaatkan apa saja yang ada dalam blog anda.

Ada beberapa situs yang akan membantu anda memperoleh pengunjung secara instan dan signifikan, diantaranya adalah 

  1. LINK REFERRAL
  2. EASYHITS4U
  3. Ilovehits
  4. 24 AUTOHITS   

Dengan bergabung situs ini anda akan mudah medapatkan banyak pengunjung setiap harinya. Sehingga tujuan dan cita-cita anda untuk menghasilkan uang dari blog atau situs akan segera terlaksana. Untuk itu saya rekomendasikan anda untuk bergabung dengan situs-situs di bawah ini :

  1. LINK REFERRAL
  2. EASYHITS4U
  3. Ilovehits
  4. 24 AUTOHITS   
dan terima kasih telah menjadi referral saya.Terima kasih



You Might Also Like

1 komentar:

Corat Coret mengatakan...

thx gan infox.....

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Teknologi,sastra, religius,tips trik